watch sexy videos at nza-vids!
HomeTante Bugil

 

Cerita Dewasa Gairah Wanita Janda STW

Cerita Dewasa Gairah Wanita Janda STW
admin June 26, 2016 Cerita dewasa Comments janda stw cantik janda stw cantik Cerita sex yang satu ini merupakan cerita seks nyata yg dikirimkan oleh seorang member situs Portal khusus Cerita17 ini, baik cerita jepitan nikmat serta memek nyedot ibu STW ini dimulai dengan dikisahnya pada suatu hari aku menjemput anakku disekolahnya, disana terdapat warung kecil yang menjual aneka makanan dan lauk pauk, penjualnya seorang ibu ibu STW, umurnya berkisar sekitar 50 tahunan. Kadang saya sembari menunggu pulang jemput anak sekolah, saya sempatkan mampir ke warungnya sekalian beli lauk untuk makan siang anakku. Saya ngobrol banyak dengan ibu penjualnya yang bernama bu Wardani. nampaknya iapun senang mengobrol juga. Buktinya kalo aku lewat tapi tidak sempat berhenti mampir ia selalu memanggil.. “mampir dulu pak..”. dari obrolan ringan itu.. akhirnya aku tau kalau beliau sekarang sudah lama sekali menjanda, dan usianya ternyata sudah 53 tahun. anaknya cuma 2 dan itupun tidak tinggal di sini tapi di kota Bandung dan Surakarta. Ia sendiri tinggal ditemani menantu dan cucunya. Untuk orang seusianya beliau termasuk menarik, karena terlihat dari penampilannya selalu necis walau masih pakai produk dulu seperti pake jarit dan kebaya. Tadinya saya sih nanggapinya biasa2 saja, tapi lama2 kok sepertinya bu Wardani ini ada yang beda, gimana gitu.. ini terlihat dari ekpresinya, walapun masih seperti tetap menjaga imagenya, tapi feelingku mengatakan bu Wardani ini masih bisa “dipakai”. Wah… mengapa tidak dicoba.. siapa tahu dewi fotuna lagi bersamaku dan mulailah otak mesum ku bepikir kotor “ bu Wardani.. omong2.. jam berapa nih kalau belanja.. ini pagi2 gini semua masakan sudah siap?” “aahPak Jagra… lha wong dagang gini saya biasanya belanja sore atau siang..untuk keperluan besok harinya, terus baru malem jam 8 ke atas semua saya masak… selesai kira2 jam 10 atau 11 baru tidur.. terus bangun lagi jam 4 atau jam 5… gitu rutinitasnya ibu” “terus kalau belanja ibu sama siapa?” “ya.. sendiri lah.. wong pasarnya juga nggak jauh cuma di selatan itu lho di pasar stan.. khan jam siang sudah mulai rame sampe malem..” “waah.. nggak repot tuh belanja sendiri bu?”. “ya ndak laah.. wong sudah biasa, tinggal pake motor kok”. aku terdiam.. mikir.. apa lagi ya… buat mengarahkan pembicaraan. “heeh.. kok diem aja.. jangan banyak melamun lho… kemarin ayam saya melamun terus mati tuh.. ketabrak motor.” godanya. “ealah bu.. aku kok disamain ayam sih…” protesku “habis… Pak Jagra jantan siih mirip ayam jagoku” Deeg… tiba2 langsung timbul ide cemerlang untuk melanjutkan pembicaraan. cerita sex pembicaraannya di skip aja ya lagi males nulis langsung ke proses eksekusinya aja! Bila anda idung belang pasti know lah prosesnya kaya giaman
Back to posts
Comments:
[2016-10-14] K5WhJbvJFFx :

You've imeessrpd us all with that posting!


Post a comment